Senin, 27 Februari 2012

Putaran Pertama Drag Bike di Surabaya, Puas!

suarasurabaya.net| Panitia Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike yang digelar di Park Sirkuit Kenjeran Surabaya, mengaku puas dengan pelaksanaan putaran pertama 2012 yang baru selesai 26 Februari.

Helmy Sungkar Promotor Kejuaraan dari Trendy Promo Mandira pada Budi Leksono, Senin (27/2/2012) mengatakan, pelaksanaan putaran pertama di Surabaya dinilai cukup sukses.

Selain animo peserta cukup banyak, jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan juga di luar dugaan. Mereka sangat antusias untuk mengikuti jalannya pertandingan sejak hari pertama di mulai Sabtu (25/2/2012). Selain itu yang menarik kendaraan peserta juga lebih bagus dan berkualitas di banding musim lalu.

Helmy Sungkar yakin, sukses di putaran pertama di Surabaya ini akan berlanjut sampai seri - seri berikutnya. Termasuk di putaran 2 di Manahan Solo, 14 dan 15 Juli mendatang.

Dia sangat berharap, kalau melihat kesuksesan di Surabaya animo peserta dan penonton juga akan terjadi di Solo. Selain karena lokasinya yang stretegis ada di tengah kota, juga karena penonton di Solo juga cukup menjanjikan.

Helmy optimis ini akan menjadi awal positif dalam pelaksanaan Kejurnas Drag Bike 2012 yang rencana akan digelar dalam 6 putaran. Termasuk partai final di Jakarta 24 Nopember mendatang.

Kejuaraan nasional Pertamina Enduro KYT Day Batle Drag Bike Campionships 2012 yang berlangsung 25 dan 26 Pebruari mempertandingkan 13 kelas. Di putaran pertama pembalap Jawa Timur sukses menjuarai 5 kelas. Diantaranya Ivan Bangun di kelas bebek 2 tak tune up 130 CC, David Kancil di Matic tune up 300 CC, juga Rico Bocel untuk kelas campuran 2 tak 250 CC.(bud/ipg)

Teks Foto:
- Helmy Sungkar.
Foto: Budi Suara Surabaya

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Free Dani Cursors at www.totallyfreecursors.com